Cara Mudah Promosi Online

Thursday 17 October 2013 0 comments

2 Cara Mudah Promosi Online

2 Cara Mudah Promosi Online
2 cara mudah promosi online
By : Mungkas
Banyak pengusaha pemula atau yang sudah berpengalaman,mereka kebingungan untuk mempromosikan produknya di internet,dan ini merupakan salah satu masalah yang harus kita carikan solusinya,supaya Pengusaha kita semakin maju,dan semakin sukses dengan produknya. Seberapa pentingkah Promosi ,??? Ayo kita lihat,,

Promosi adalah ujung tombak dari sebuah kesuksesan dalam sebuah bisnis,bahkan bisa katakan 90% promosi ,10% kualitas produk,sebagus dan sehebat apapun produk yang anda hasilkan,tanpa ada promosi,barang anda akan tetap tersimpan di gudang dengan baik,itu artinya tidak ada barang yang keluar atau tidak ada penjualan.
Tentu ini kabar buruk bagi anda seorang pengusaha,karena apa ? barang yang anda produksi tidak ada yang berminat,banyak faktor yang mempengaruhi tingkat penjualan produk,di ataranya kurangnya promosi.
Karena jaman sekarang jamannya internet,yaitu serba online,maka banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan produk kita dengan internet ini yaitu:
1.Cara Promosi Berbayar
2.Cara Promosi Gratis

 Ayoo,sahabat mau pilih yang mana,??

1.Cara Promosi Berbayar
Nah apabila anda memang serius untuk menekuni Bisnis ini,maka saya sarankan untuk menggunakan cara Promosi berbayar, Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dari promosi berbayar ini,misalnya
 -Pengunjung yang tertarget
Artinya pengunjung yang mengunjungi Situs atau Toko online anda adalah pengunjung yang benar-benar pengunjung yang lagi mencari produk yang anda pasarkan,dan pengunjung seperti ini kemungkinan besar  akan membeli produk anda.
 -Tidak membuang -buang waktu.

Di internet banyak Layanan atau jasa promosi yang akan membantu anda untuk mempromosikan produk anda di berbagai web yang sudah banyak pengunjungnya,dan iklan anda akan di pasang di sana oleh admin penerima jasa iklan online tersebut,dan dari sanalah pengunjung akan berdatangan ke situs atau Toko online anda.dengan menggunakan jasa iklan online ini,anda tinggal bayar ke pengelola iklan tersebut,dan hasilnya iklan toko online anda akan tersebar di situs Populer yang banyak pengunjungnya,dan ini salah satu cara mudah promosi online yang bisa anda gunakan.
Dan masih banyak keuntungan yang akan anda dapatkan,dengan promosi berbayar ini,dan itu akan anda rasakan bila anda sudah mencobanya.

Contoh situs berbayar yang bisa anda gunakan yaitu
-Iklan PPC
-Sebar Iklan Online
-Iklan di Facebook
Anda bisa cari di internet layanan iklan berbayar yang berkualitas,karena belum tentu iklan berbayar itu bisa menghasilkan pengunjung berkualitas,tergantung dari kualitas kata-kata yang kita buat,apakah mengundang pengunjung untuk mengunjungi iklan kita atau tidak ?dan itu kembali lagi ke seberapa mahirkah kita mengolah iklan yang bisa mendatangkan pengunjung.
Akan lebih mudah lagi dengan memakai autosubmit

2.Cara Promosi Gratis
Nah ini yang di tunggu-tunggu kan,,??
Heee,,kalau masalah gratis emang paling laku,,, Eh ngomong" tentang Gratis,,jangan sepelekan yang gratisan loh,,! Ternyata Gratisan juga bisa mengalahkan yang berbayar,dan sudah banyak buktinya tetapi tetap harus memakai kerja keras pastinya,,!
Cara promosi Gratis di antaranya
-Cara SEO ( Search Engine Optimation)
-Dengan membuat Blog atau Website
-Pasang Iklan Gratis
-Promosi di social media (Facebook,twitter,forum)

Untung Rugi memakai promosi  yang gratisan ini tentu ada,dan ini anda bisa rasakan atau tanyakan ke orang yang sudah mencoba layanan iklan gratisan ini.Masih banyak cara mudah Promosi Online di internet,dan insyaalloh lain waktu saya akan membahasnya satu persatu.
Apabila anda sudah tidak sabar dan anda ingin segera produk anda ludes habis terjual dalam sehari,Temukan Rahasianya DI SINI 

Terimakasih atas kunjungannya mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/10/cara-mudah-promosi-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free