Usaha Sampingan

Tuesday 10 September 2013 0 comments

Peluang Usaha Sampingan

usaha sampingan
peluang usaha sampingan
By: Mungkas 
Kebiasaan mencari bisnis maupun pekerjaan sampingan sering dilakukan bagi para karyawan yang merasa masih cukup mampu untuk membidik peluang bisnis di luar pekerjaan utama yang sedang ditekuni.
Namun untuk menemukan peluang usaha sampingan yang cocok terkadang tak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Banyak bidang usaha yang bisa dipilih, namun tiap usaha tentunya terdapat risiko yang terkadang membuat banyak orang enggan untuk memilih.

Dan salah satunya adalah peluang usaha sampingan di bidang ternak.

Ternak sebagai alternatif termudah,kebanyakan mereka yang mencari peluang usaha, sudah barang tentu mencari peluang usaha yang instan dan mudah serta menguntungkan. Salah satu contoh adalah bila kita memilih menternakkan ayam bangkok di rumah, meski usia jualnya mencapai 5 bulan lebih namun tentunya bila dihitung dari segi efisiensi waktu yang sebelumnya sering terbuang percuma, dan menternakkan ayam di rumah dalam jumlah tertentu, pastinya lebih menguntungkan dalam waktu jangka panjang.
Waktu luang jadi lebih bermanfaat

Bagi para pekerja seperti karyawan, tentunya memiliki luang waktu di rumah saat di pagi hari dan sepulang kerja di sore hari. Dan waktu luang tersebut tentunya bisa dimanfaatkan untuk merawat atau memberi makan hewan-hewan yang diternakkan.
Toh untuk memberikan makan untuk hewan yang diternakkan tentu tak terlalu memakan banyak waktu. Dengan memilih peluang usaha sampingan ternak di rumah, tentu akan menjadikan waktu luang yang sebelumnya tak bernilai sama sekali kini lebih bernilai dengan aktifitas merawat hewan ternak di pagi maupun sore hari. Untuk jumlah hewan ternak pun bisa disesuaikan dengan waktu luang yang dimiliki.
Bisa pilih aneka ternak yang cukup menjanjikan

Bicara soal pilihan hewan ternak, tentu ada banyak sekali jenis hewan yang cocok untuk dijadikan usaha sampingan. Banyak pilihan seperti ternak ayam kampung, bebek, ayam dan kelinci yang tentunya memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi, karena selalu dicari oleh para pengepul hewan ternak.

Ide Peluang Usaha Sampingan, Coba yang ini


Usaha yang bisa dijalankan di paruh waktu atau sepulang kita kerja dari kantor, tentu ada banyak sekali. Jenis usaha sampingan bisa kita sesuaikan dengan kemampuan kita di sebuah bidang tertentu, atau mungkin juga bisa disesuaikan dengan kondisi pasar yang ada di sekitar kita. Baik itu sekitar rumah kita maupun sentra kota yang kita bidik sebagai pasar bisnis rumahan yang akan kita jalankan. Dan berikut adalah beberapa peluang usaha sampingan yang semoga saja cukup bermanfaat untuk kita semua.

Usaha toko baju online
Yang jelas berjualan online bisa kita lakukan di malam hari atau sepulang kerja.

Memiliki peluang usaha sampingan yang bisa dijalankan orang
Sembari menjadi karyawan kantoran maupun karywan sebuah industry, kita juga bisa menjadi bos atas usaha mandiri yang kita miliki di tempat lain. Ini bisa kita rasakan bila kita memilih peluang usaha sampingan seperti toko atau outlet.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/usaha-sampingan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free