Bisnis Sampingan

Wednesday 11 September 2013 0 comments

Bisnis Sampingan 2013 yang Makin Menjamur

bisnis sampingan
bisnis sampingan modal kecil
By: Mungkas
Seolah tak mau kalah dengan yang lain, kini banyak karyawan yang terjun di dunia bisnis sampingan 2013 yang biasa dijalankan di sela-sela waktu luang di luar pekerjaan utama. Dan kini ada banyak sekali bisnis yang memungkinkan untuk dijalankan dari jauh atau di sela-sela waktu luang saja.

Waralaba makanan

Kedai Kopi Luwak
Kopi yang cukup langka dalam bentuk asli ini memang tengah naik daun seperti halnya bisnis waralaba yang juga sedang digemari masyarakat luas. Kopi hasil pilihan dari kopi terbaik yang dipilh oleh binantang luwak ini seolah menjadi bisnis lama namun baru-baru ini gemar dibidik oleh mereka yang kompeten dalam bisnis kedai kopi luwak.

Bisnis properti
Bisakah para karyawan berbisnis sampingan di bidang properti? Bisnis sampingan 2013 di bidang properti tentunya tergolong cukup memungkinkan untuk dijalankan oleh para pekerja tetap.

Bisnis makanan ringan
Dan tentunya bisnis seperti ini juga bisa dijalankan di sela-sela waktu di sore hari atau di hari libur.


Bermacam Pilihan Bisnis Sampingan

Bukan hanya orang yang belum memiliki pekerjaan saja yang bisa membuat suatu bisnis sampingan. Bisnis akan usaha sampingan ini bisa dilakukan dengan modal yang kecil ataupun bisa juga dengan modal yang besar.

Bisnis ini bisa dilakukan dengan menyewa suatu tempat yang ramai akan pengunjung. Selain itu bisa juga dengan usaha bisnis sampingan menjual pulsa. Anda bisa melayani pembeli dimanapun anda berada.

Masih banyak lagi tentunya jenis usaha yang bisa dijadikan suatu bisnis sampingan anda
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/bisnis-sampingan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free