Bisnis Menguntungkan Modal kecil

Wednesday 25 September 2013 0 comments

Bisnis menguntungkan dengan modal kecil

bisnis menguntungkan
bisnis menguntungkanmodal kecil

By : Mungkas
Adakah bisnis menguntungkan dengan modal kecil? jawabnya ya dan banyak, tapi ada satu hal yang punya kelebihan lain selain bisnis menguntungkan dan bisnis modalnya kecil, yaitu resiko sangat kecil. bisnis menguntungkan dengan modal kecil adalah bisnis internet. Mari kita simak beberapa jenis bisnis online ditinjau dari kebutuhan modalnya.

 1. Bisnis dengan menggunakan fasilitas gratis di internet
Berapa banyak orang-orang meraup keuntungan rupiah dan dolar yang begitu besar dari memanfaatkan facebook, twitter, blogger, dll. Semuanya itu free alias gratis, jadi ini bukan lagi kecil, tapi tidak pakai modal sama sekali. Ingat, gratis bukan berarti tidak banyak berguna, kualitas dan keunggulan segala sesuatu itu memang tidak bisa diukur dari biaya yang dikeluarkan. Nah jika Anda suka yang benar-benar gratis tanpa biaya atau modal sama sekali, mungkin Anda cocok berbisnis di area ini.

2. Bisnis dengan modal bayar hosting dan domain saja
Bisnis menguntungkan dengan modal kecil berikutnya adalah menggunakan hosting dan domain berbayar. Tapi jangan terlalu jauh berpikir, hosting dan domain itu murah. Domain dengan harga 95.000 rupiah itu sudah untuk satu tahun. Lalu hosting ada banyak sekali variasinya, mulai dari 5000, 7500, 10000 per bulan, dst. Apakah ini bisa dikatakan banyak, tentu tidak, bahkan sedikit pun belum pantas, biaya 200.000 rupiah selama 1 tahun untuk mendapatkan keuntungan yang banyak itu tidak ada apa-apanya bila dibandingkan belanja pulsa Anda setiap bulannya.

3. Beli panduan berbisnis online, lalu memanfaatkan fasilitas gratis di internet
Selanjutnya modalnya hampir sama dengan jenis bisnis online diatas, tapi kali ini modalnya digunakan untuk membeli ebook atau paket panduan belajar berbisnis online sesuai dengan pilihan bisnis internet yang diinginkan. Sedangkan saat menjalankan bisnisnya memanfaatkan fasilitas gratis seperti yang saya sebutkan tadi. Modal untuk membeli ebook atau paket panduan bisnis ini juga bermacam-macam, ada yang murah dibawah 100.000 ada juga yang ratusan sampai jutaan. Semuanya kembali pada jenis panduan dan jenis bisnis yang dijalankan. Jadi seandainya harga ebooknya hanya 200.000 atau 300.000 juga masih tergolong murah karena tidak ada lagi biaya setelahnya.

4. Beli panduan berbisnis online, lalu bayar hosting dan domain
Nah, yang ini beda lagi, modalnya digunakan untuk membeli panduan bisnis, beli domain dan sewa hosting. Seberapa besar atau kecil biaya dan modal yang dikeluarkan, Anda bisa hitung sendiri berdasarkan fakta diatas. Apakah menurut Anda biayanya besar? Harusnya tetap kecil, Anda akan melihat perbandingannya dengan model bisnis internet berikutnya.

5. Membayar orang untuk mengerjakan dan menjalankan usaha online
Untuk bisnis menguntungkan tipe yang ini modalnya tidak sekecil jenis bisnis diatas, biasanya pilihan ini dimanfaatkan oleh orang yang memiliki modal lebih besar agar mereka tidak repot menjalankan bisnisnya, seperti membayar orang untuk menulis artikel dll. Keuntungannya tetap tinggi hanya saja butuh modal juga untuk menjalankannya.

6. Membeli produk real untuk dijual di internet
Model bisnis menguntungkan yang seperti inilah yang selama ini diketahui banyak orang, kebanyakan orang hanya mengenal bisnis online yang seperti ini, yaitu membeli produk real dengan harga grosir maupun satuan dan menjualnya kembali dengan harga sedikit lebih tinggi.Karena bisnis seperti ini membutuhkan modal yang juga tidak begitu sedikit sedia barang, maka kebanyakan orang mulai berpikir, dan ragu-ragu untuk memulai berbisnis online, padahal bisnis online adalah bisnis yang sangat menjanjikan karena keuntungannya sangat besar dan tidak bisa dibuat batasan karena peluangnya begitu besar dan target pasarnya sangat luas.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/bisnis-menguntungkan-modal-kecil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free