10 Usaha Online

Thursday 19 September 2013 1 comments

10 peluang usaha online yang perlu anda ketahui


usaha online
usaha online 2013
By :Mungkas
Dunia maya memberikan kesempatan yang lebih besar untuk menghasilkan uang karena mampu membantu Anda untuk menjangkau banyak konsumen sekaligus. Selain itu, internet bisa dimanfaatkan dengan mudah dengan biaya yang sangat minim.  Setidaknya, ada 10 macam bisnis yang bisa Anda terapkan di internet.

1. Toko Online

Tidak sedikit pebisnis yang memanfaatkan toko online untuk mendatangkan uang dari internet.

2. Dropshipping

Bisnis ini hampir sama dengan toko online, tetapi Anda tidak memiliki dagangan dan tidak bertanggung jawab atas pengiriman produk tersebut. Anda hanya perlu menjadi perantara antara pedagang dengan konsumen dan keuntungan didapatkan dari komisi setiap penjualan produk.

3. Jualan E-book

Anda bisa menjual e-book di internet dan mendapatkan keuntungan dari e-book tersebut. Namun, cara ini tidak mudah diterapkan karena Anda harus membuat buku yang benar-benar bagus untuk menarik minat pembaca. Selain itu, buku tersebut harus berbeda dengan buku gratisan yang bisa didapatkan dengan mudah di internet.

4. Blogging

Cara ini cukup sering diterapkan untuk mendapatkan uang dari internet.

5. Jasa Web Design
Maraknya toko online di internet juga membuka peluang usaha baru bagi designer. Anda bisa menawarkan jasa web design dengan sedikit sentuhan ide kreatif.

6. Jasa SEO

Jasa ini merupakan solusi tepat bagi pebisnis online yang ingin website miliknya menempati posisi teratas di mesin pencari. Dengan menawarkan jasa SEO, Anda sudah membantu bisnis orang lain. Selain itu, harga untuk jasa ini juga cukup tinggi.

7. Product Review

Dengan menuliskan review suatu produk, Anda bisa mendapatkan uang. Jadi, Anda harus pandai-pandai menulis kelebihan atau keunggulan dari produk tertentu.

8. Google AdSense

Untuk mendaftar ke layanan ini, Anda sebelumnya harus bisa mengelola blog dengan baik. Jika blog tidak mempunyai trafik tinggi, hasil yang didapatkan juga tidak akan besar.

9. Bekerja Sebagai Freelancer

Dengan bekerja secara freelance, Anda bisa mendapatkan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan klien, baik dari dalam negeri atau luar negeri.

10. Trading

Cara ini sangat tidak disarankan karena mempunyai risiko besar. Jika Anda siap dengan risiko tersebut, Anda bisa memilihnya.silahkan memberikan komentar dengan sopan di bawah ini, bagaimana pendapat anda dengan artikel ini ?atau mungkin ada tambahan peluang usaha online lainnya
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/10-usaha-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

1 comments:

Unknown said...

nomer 4 yang plaing gampang.. :D

Google adsense bukan termasuk blogger yang gan ?

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free