Cara Berbisnis Online

Friday 20 September 2013 0 comments

Cara Berbisnis Dengan Online

cara berbisnis
cara berbisnis dengan online

By : Mungkas
Bisnis Online merupakan salah satu usaha bisnis yang banyak diminati oleh kebanyakan orang.
Mereka bisa dengan santai menjalankan bisnis mereka dari rumah tanpa ada batasan jam ataupun deadline yang harus mereka selesaikan. Tetapi mereka harus mempunyai cara berbisnis yang bagus sehingga mereka mampu bersaing dengan lawan – lawan bisnis yang mereka punyai.

Berbisnis online ini sebenarnya sangatlah cocok bagi semua orang, termasuk bagi para ibu rumah tangga yang ingin mengembangkan bakat dan minatnya sehingga mereka akan mendapatkan penghasilan tambahan yang mampu untuk mencukupi kebutuhan mereka dalam kehidupan sehari – hari. Mereka juga tidak akan mendapatkan kesulitan karena cara berbisnis dengan online servis sangatlah berbeda dengan yang offline servis.

3 Cara Berbisnis dengan Modal Minim

Untuk memulai bisnis tidak melulu harus memiliki modal dalam bentuk uang. Setidaknya, bisa dimulai dengan memiliki keyakinan yang kuat akan bisnisnya.

Tiga cara berbisnis berikut ini bisa menjadi modal pengganti uang untuk Anda yang ingin memulai berbisnis. Jika bisa dijalankan dengan tekun, akan mengantar Anda kepada kesuksesan.

Reseller.
Di sini Anda berperan sebagai penjual produk milik orang lain.

Dropship.
Anda tidak perlu memegang atau memiliki produknya karena Anda cukup membantu mempromosikan produk hingga barang tersebut terjual. Anda tinggal melakukan transaksi,pengemasan dan pengiriman barang kepada konsumen adalah urusan pemilik produk. Anda akan mendapatkan fee marketing sesuai kesepakatan dengan pemilik produk.

Bisnis Jasa.
Anda bisa menggunakan keahlian yang Anda miliki sebagai modal untuk memulai bisnis. Perancang baju, penulis, fotografer adalah beberapa contoh cara berbisnis jasa yang selalu dibutuhkan.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/cara-berbisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free