Usaha Rumahan

Friday 13 September 2013 0 comments

Beberapa ide Usaha Rumahan demi cetak Uang Tambahan

By : Mungkas
usaha rumahan
bisnis sampingan modal kecil
Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu luang di rumah, dan mulai merasa bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, maka cobalah hal-hal baru yang bisa menjadi bisnis sendiri. Tak hanya uang saku tambahan, tapi Anda juga bisa melakukan berbagai hobi lain yang menyenangkan.

Bagi sebagian besar dari Anda, gagasan di bawah ini bisa dijadikan usaha rumahan sebagai pencetak tambahan uang saku yang dilakukan dari rumah:

1.Bisnis makanan rumahan
Di waktu luang, Anda bisa menerima pesanan dari konsumen sesuai kemampuan Anda.

2.Jasa penitipan anak
Banyak sekali orang tua yang bekerja di luar sana dan harus meninggalkan anaknya di rumah. Di waktu libur sekolah atau di waktu luang, menghasilkan uang dengan mengasuh anak bisa jadi hal menyenangkan. Tentu saja fleksibilitas waktu menjadi keuntungan utama dari pekerjaan ini, karena saat Anda tak ada di rumah, Anda bisa menolak melakukannya.

3.Buka kursus
Anda bisa menawarkan kursus pelajaran sekolah dan mengundang para siswa tersebut belajar di rumah Anda.
Yang lebih menggembirakan, Anda melakukannya di rumah sendiri.

4. Pekerjaan online
Dengan kemajuan teknologi, Anda bisa memanfaatkan internet untuk memasarkan hasil-hasil kerajinan tangan Anda. Melakukan hobi di rumah ternyata bisa mencetak banyak uang.

5.Usaha kuliner
Banyak sekali contoh usaha rumahan kuliner yang bisa dilakukan. Salah satu usaha rumahan yang paling banyak di lakukan adalah usaha kuliner.
Selain katering makanan anda juga bisa mencoba usaha rumahan kuliner lainnya seperti bisnis aneka gorengan, ini bisa menjadi prospek bisnis yang bagus untuk anda, apalagi modalnya sangat kecil. Selain itu, ada banyak lagi jenis usaha kuliner lainnya. Sebagai contoh adalah usaha kue-kue, baik kue basah atau kue kering. Intinya adalah kretifitas anda dalam mengolah masakan.

Jadi, contoh usaha rumahan kuliner ini masih terbuka lebar. Anda bisa memilih usaha kuliner apa saja sesuai dengan keahlian anda dalam memasak, atau bisa juga di sesuaikan dengan selera anda terhadap makanan tertentu.

Kenapa saya sebut sebagai salah satu contoh usaha  rumahan dengan modal kecil. Karena untuk memulai usaha rumahan kuliner ini anda bisa memulai dirumah, tanpa harus membeli peralatan masak, cukup modal bahan makanan yang harus anda sediakan. Kemudian setelah berkembang, baru anda perbesar dengan menyediakan peralatan dan ruangan khusus.

Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/usaha-rumahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free