Bisnis Sampingan Modal Kecil

Wednesday 9 October 2013 0 comments

2 Contoh bisnis Sampingan Modal Kecil

By : Mungkas
bisnis sampingan modal kecil,bisnis modal kecil,bisnis sampingan,peluang bisnis,peluang usaha dengan modal kecil
bisnis sampingan modal kecil
Memang tak semua orang puas dengan pekerjaan serta gaji bulanan yang telah di dapat. Dan untuk itulah usaha sampingan itu ada untuk memanjakan bagi para pekerja yang ingin memiliki usaha mandiri, baik di rumah maupun di luar rumah. Usaha atau bisnis sampingan memang tak bisa dipisahkan bagi mereka yang memiliki kepribadian pekerja keras.

Karena selagi masih ada peluang tentunya tak ada salahnya bagi para karyawan untuk membidik peluang usaha yang memungkinkan dijalankan di waktu-waktu luang sepulang kerja maupun di hari libur. Namun sayangnya tak semua orang khususnya para karyawan bisa dengan mudah menemukan bisnis sampingan modal kecil yang mereka cari.

Dan contoh peluang bisnis sampingan modal kecil berikut mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi para karyawan.

Jual pulsa elektrik cellular
Tak usah ragu untuk memilih bisnis yang bisa dijalankan dengan modal awal 100 ribu ini. Menjual pulsa elektrik memang kecil keuntungannya, tapi itu bila konsumennya sedikit. Bisa kita bayangkan ada berapa puluh hingga ratus orang yang bisa dibidik untuk menjadi konsumen kita.

Meski sebagai bisnis atau usaha sampingan, namun tentunya dari bisnis ini siapa saja boleh menikmati sukses hanya dari sekedar berjualan pulsa elektrik. Dan perlu diketahui pula bahwa saat ini banyak orang tak mau buang waktu dengan membeli vocer gesek yang cara mengisinya bisa memakan waktu cukup lama.

Maka dengan menjual pulsa all operator, kita bisa seperti counter penjual pulsa berjalan. Dan untuk menjalankan bisnis sampingan modal kecil ini pun tidak terikat waktu. Hanya butuh konsisten untuk mencari lebih banyak lagi pelanggan agar keuntunggannya bisa sangat berlimpah.

Usaha angkringan
Umumnya para karyawan mulai bekerja sekitar yang 8 pagi dan pulang jam 4 sore. Maka waktu untuk beristirahat di rumah bisa dibilang cukup panjang antara 4 hingga lima jam lebih, karean pada umumnya jam tidur bagi kebanyakan orang adalah jam 9 atau jam 10 malam.

Namun bagi kita yang gemar bekerja keras atau masih cukup punya energi untuk menjalankan bisnis sampingan modal kecil, maka usaha angkringan di malam hari sepertinya cocok untuk dipilih. Namun bila tak cukup mampu menjalankannya sendiri, kita pun bisa mempekerjakan orang untuk menjalankannya
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/10/bisnis-sampingan-modal-kecil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free