Bisnis Yang Menguntungkan

Tuesday 1 October 2013 0 comments

Bisnis yang menguntungkan  di tahun 2013 dan 2014

bisnis yang menguntungkan
bisnis yang menguntungkan
By : Mungkas
Banyak sekali bisnis yang menguntungkan saat ini yaitu di tahun 2013 dan 2014. Tetapi untuk bisnis yang paling menguntungkan di tahun 2013 dan 2014 itu apa saja? Banyak bisnis yang bisa dibilang paling menguntungkan tahun ini. Untuk itu, bisnis tersebut saya bagi menjadi tiga kategori yaitu bisnis besar (modal besar), bisnis menengah (modal standar) dan juga bisnis kecil (modal kecil).

Untuk bisnis besar dengan modal yang besar pula yaitu:
Mendirikan perusahaan animasi, yaitu perusahaan ini dapat membuat animasi-animasi yang dapat dijual ke stasiun-stasiun televisi. Bisa juga menerima pembuatan animasi untuk iklan-iklan atau film-film. Tetapi memang bisnis ini membutuhkan modal yang besar. Serta animator-animatornya juga membutuhkan jumlah yang banyak supaya animasi yang dibuat dapat selesai lebih cepat. Tetapi bila berhasil, keuntungan bisa berlipat-lipat.

Untuk bisnis yang menguntungkan saat ini dengan modal yang standar yaitu:
Bisnis bengkel mobil atau bengkel motor, Kenapa bisnis ini menguntungkan? Sebab hampir setiap harinya motor dan mobil bertambah banyak di Indonesia. Sehingga bengkel mobil serta motor amat sangat dibutuhkan.

Serta yang terakhir, bisnis yang menguntungkan saat ini dengan modal yang kecil yaitu:
Bisnis hasil keterampilan dari barang-barang bekas, Kenapa bisnis ini menguntungkan? Sebab bahan baku dari bisnis ini yaitu barang-barang bekas. Pasti pundi-pundi uang akan berdatangan.

Untuk bisnis ini, anda dapat menjalankannya secara rumahan. Serta anda dapat mengajak ibu-ibu tetangga untuk berkreasi. Itulah bisnis-bisnis yang menguntungkan di tahun 2013 dan 2014 versi Mungkas blog
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/10/bisnis-yang-menguntungkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free