10 Bisnis yang Menjanjikan

Sunday 29 September 2013 0 comments

 Inilah 10 Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan! Mau Coba Memulainya?


peluang bisnis online
bisnis yang menjanjikan
By : Mungkas
Inilah 10 Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan! Mau Coba Memulainya? Hampir semua orang punya cita-cita ingin memiliki bisnis sendiri.Tapi sering kali, mereka bingung bagaimana memulainya, bisnis apa yang harus mereka geluti dan bagaimana pula prospeknya. Kebetulan INC -media bisnis terkemuka di Amerika- belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang, yaitu :

    1.Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
    2.Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
    3.Sofware
    4.Jasa ketenagakerjaan
    5.Konsultasi : management, science, dan teknis
    6.Home Health Care
    7.Jasa penasihat keuangan pribadi
    8.Jasa perawatan anak
    9.Seni, hiburan dan rekreasi
    10.Film / video

Dari data tersebut, terlihat nomor satu bisnis yang  menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis.

Revolusi informasi memang tengah berjalan. Seperti juga ketika mobil yang merevolusi kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini internet juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis.

Dan sekarang kita atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market- semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, lihat dan cari di internet saja

Apapun, mulai dari membandingkan harga gadget, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. Apapun bisnisnya, internet tempat jualannya.

Internet memang tempat menjadi pemasaran produk dan jasa bisnis yang menjanjikan saat ini. Karena jangkauan yang luas, ke seluruh dunia. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan sistem otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga.

sumber: erisatria.com, ciputraentrepreneurship.com


  Peluang Bisnis Menjanjikan: Menjadi Agen Kopi RADIX

Mengapa Kopi Radix?
Kopi Radix adalah produk best seller dari Halal Network HPAI. Ini adalah produk yang selalu dicari oleh banyak orang. Selain rasanya yang nikmat, khasiatnya yang luar biasa karena mengandung 7 herbal yang luar biasa. OK, saya tidak akan banyak membahas tentang kandungan Kopi Radix, silahkan bisa Anda baca deskripsi produknya pada kopi radix

Untuk saat ini, saya ingin mengajak Anda untuk memanfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan dengan  menjadi Agen Kopi Radix, yang otomatis menjadi Agen produk herbal lainnya. Jika Anda mau fokus di kopi radix pun itu tidak menjadi masalah, tetap memberikan potensi keuntungan yang luar biasa. Alasannya adalah karena Kopi Radix HPAI memiliki kualitas terbaik.

Tahapannya sangat MUDAH dan MURAH, yaitu :
Paket #1: Beli 2 pouch | Rp200.000
Benefit : FREE KEAGENAN + Diskon 20% pembelian selanjutnya.

Paket #2: Jual 4 pouch | Rp360.000
Benefit : Diskon 20% + Rp2.500/pouch

Paket #3: Jual 8 pouch | Rp680.000
Benefit : Diskon 20% + Rp2.500/pouch + ROYALTY 5% omzet perusahaan (bila konsisten 3 bulan)

Paket #4: Jual 24 pouch | Rp1.960.000
Benefit : diskon 20% + Rp2.500/pouch + ROYALTY 5% omzet perusahaan (langsung)

Paket #5: Investasi 62 pouch Rp5.000.000 Menjadi SUB AGEN
Benefit : Diskon 20% + Rp2.500/pouch + royalty 5% omzet perusahaan + Rp2.750/pouch

Cara Menjadi Agen

Silahkan mendaftar, silahkan pilih paket Custom
Anda Bisa Mempromosikan Secara Online + Dropshipping

Anda bisa memasarkan secara online dengan sistem dropshipping. Artinya Anda hanya menawarkan dan transaksi pembayaran, produk biarkan kami yang mengirim ke pelanggan Anda atas nama Anda.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/10-bisnis-yang-menjanjikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free