Cara Berbisnis Online

Monday 7 October 2013 0 comments

Tips dan cara berbisnis online pemula

By : Mungkas
cara berbisnis online,cari uang lewat internet
cara berbisnis online
Anda pemula? Ingin sukses dalam bisnis online, ingin tahu bagaimana cara berbisnis online? Memulai bisnis online harus dengan sikap mental yang positif.

Ada banyak sekali jenis bisnis online yang dapat anda jalankan. Anda dapat mempelajarinya dan menjalankan yang mana sesuai dengan kemampuan dan minat anda.

1. Bisnis online dengan memanfaatkan pemasangan iklan pada website kita.

2. Banyak sekali keuntungan yang dapat didapat dengan menjual produk digital seperti e-book, audio, image, software, video dan lain-lain.

3. Ikut serta dalam affiliate program.Komisi yang di dapat biasanya mulai dari 50% dari harga jual bahkan lebih (untuk produk informasi/downloadable). Bisnis online ini sangat mudah dijalankan.

4. Menulis adalah salah satu dari bisnis online yang menjanjikan.

5. Bisnis pulsa di internet adalah salah satu bisnis online terbaru.

6. Jual beli domain. Keuntungan bisnis online ini sangat besar, tetapi anda harus bisa memilih nama domain yang bagus dan mempunyai nilai jual yang tinggi.

7. Menjual hardware dan software online, termasuk menjual games online, banyak yang sukses menjalankan bisnis online satu ini. Karena semakin beragamnya hardware dan software yang dapat dijual online.

8. Menjual jasa secara Online.
Dari semua peluang bisnis online yang ada, anda bisa mencoba dan untuk kemudian menetapkan yang mana yang sesuai dengan kemampuan anda.

Bila anda sudah tahu cara-cara marketingnya, anda bisa mulai fulltime berbisnis online sendiri dengan memproduksi produk sendiri. Semua bisnis, baik itu bisnis offline atau bisnis online tidak ada yang langsung menjadi besar. Semua berawal dari kecil lalu berkembang dan diperbaiki. Anda harus mencoba, terus belajar dan membangunnya sampai besar.
Dan bila sudah sukses anda bisa melakukan duplikasi bisnis atau lebih focus lagi dengan bisnis online anda. Mengembangkan ide merupakan cara berbisnis online yang paling penting dilakukan untuk memulai bisnis online. Berani mencoba dan berani mengambil resiko adalah kunci sukses dalam bisnis online ini..
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/10/cara-berbisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free