Cari Uang Lewat Internet

Friday 4 October 2013 0 comments

Cari Uang Lewat Internet gratis dengan PTC

cari uang lewat internet, dollar, gratis, klik
cari uang lewat internet
By : Mungkas
Salah satu cara cari uang lewat internet adalah dengan mengikuti progran PTC (Paid to Click). PTC adalah cara paling mudah untuk menghasilkan uang di internet yang gratis tanpa modal dan keahlian, sangat cocok bagi pemula atau Anda yang malas dengan segala jenis jualan atau membuat blog. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar, klik iklannya dan dollar pun akan mengalir ke rekening Anda.

Mengapa PTC bisa membayar

Program PTC (Paid to Click) sudah terbukti dan sudah banyak orang yang berhasil mendatangkan income puluhan hingga ratusan dollar. Namun kebanyakan pemula bertanya, mengapa PTC bisa membayar? Oke, jadi seperti yang kita ketahui bersama bahwa proses cari uang lewat internet itu tidak jauh berbeda dengan di dunia nyata. Ada pemilih produk, ada penjual, ada pedagang, ada broker, dan tentunya ada konsumen. Posisi situs PTC disini adalah sebagai broker, yaitu yang mempertemukan antara penjual (pemasang iklan) dan konsumen (kita). Hanya saja, rupanya si PTC ini punya kreativitas yang tinggi untuk mendatangkan calon konsumen untuk melihat sebanyak-banyak iklan dan program yang mereka tawarkan dengan cara membayar kita untuk melihat iklannya. Dan tentunya si pemasang iklan harus membayar atas jasanya tersebut. Itulah yang kemudian dibagi antara pemilik situs PTC dan kita.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC

Seperti yang sudah saya sebuatkan di atas, untuk menghasilkan uang dari inernet melalui PTC yang kita lakukan pertama-tama adalah mendaftarkan diri di situs penyedia PTC. Selanjutnya kita tinggal mengklik setiap iklan yang mereka sediakan dan menunggunya beberapa detik, biasanya sekitar 10-30 detik. Jika sudah, maka earning di akun kita pun akan bertambah.
Jumlah yang mereka bayarkan tergantung dari beberapa hal seperti jenis keanggotaan (apakan reguler atau premium) dan jenis iklan. Biasanya untuk keanggotaan reguler jumlah earning sebesar $0,001 - $0,01 per kliknya. Sedikit memang, tapi bayangkan jika sehari anda bisa klik 10 atau lebih iklan per hari. Belum lagi jika anda mendafta lebih dari satu situs.

Apa yang perlu dipersiapkan

Untuk cari uang lewat internet dengan program PTC ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan sebelum memulai, diantaranya:
  • sebuah komputer dan jaringan internet tentunya
  • sebuah email, saya menyarankan untuk menggunakan email khusus jika anda serius dan ingin bermain dengn banyak PTC.
  • akun paypal atau liberty reserve sebagai alat untuk mencairkan pembayaran Anda.
  • Itu saja. Dengan modal itu anda sudah bisa memulai menghasilkan dollar lewat internet.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/10/cari-uang-lewat-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free