Kerja Sampingan Yang Ideal

Saturday 14 September 2013 0 comments

HPAI Online Merupakan Kerja Sampingan Yang Ideal?

kerja sampingan
kerja sampingan yang ideal
By : Mungkas
Kriteria Kerja sampingan Yang Baik

Namanya juga kerja sampingan, artinya kerja yang dilakukan tidak pada waktu penuh (full time). Misalnya Anda masih bekerja, namun Anda ingin merintis bisnis rumahan di waktu senggang Anda, maka itu adalah kerja sampingan, artinya hanya sebagian waktu yang Anda curahkan untuk bisnis. Untuk itu, kriteria kerja sampingan yang cocok adalah kerja yang tidak terlalu banyak makan waktu.

Kriteria kedua, tentu saja tetap menjanjikan penghasilan yang besar. Meski pun kerja ini dilakukan secara part time, namun penting memperhatikan bahwa kerja part time Anda akan memberikan hasil yang besar suatu saat nanti. Kuncinya adalah kita jangan menjual waktu, sebab tidak akan pernah besar hasilnya jika kita hanya punya waktu yang sedikit. Anda harus punya aset dan terus membangun aset agar semakin lama semakin besar dan memberikan hasil yang besar.

Jika suatu bisnis dilakukan dengan menjual waktu, maka Anda akan mendapatkan penghasilan sebanyak waktu yang diberikan. Untuk part time, tentu saja Anda hanya punya waktu sedikit, sehingga hasilnya pun akan sedikit, sesuai dengan waktu yang Anda berikan.

Untuk menjawab kedua kriteria, maka kunci kerja sampingan yang ideal adalah adanya sistem, sehingga bisnis tetap bisa berjalan meski pun Anda tidak langsung hadir. Bisakah? Mungkin tidak seratus persen Anda bebas bekerja, kecuali Anda memilih investasi, tetapi sebagian besar pekerjaan bisa dilakukan oleh sistem sehingga waktu yang diperlukan menjadi lebih sedikit.
Sebagian Pekerjaan Anda Ditangani HPAI ONLINE

HPAI ONLINE adalah support system, artinya sebuah sistem yang akan mendukung Anda dalam menjalankan bisnis ini. Ada bagian-bagian pekerjaan yang tidak perlu Anda lakukan sendiri, yaitu:

Presentasi: Biarlah website HPAI Online yang menangani, yaitu menjelaskan peluang bisnis ini dan manfaat-manfaat lainnya kepada prospek. Anda cukup mendatangkan orang ke website ini.
Mengelola Stok: Anda tidak perlu repot dengan membeli stok dan mengatur ketersediaan.

Pelayanan: Anda juga tidak perlu repot dengan melayani penjualan produk, mulai penerimaan pembayaran, pengemasan, dan pengiriman.

Training: begitu juga tugas Anda melatih Agen dibawah Anda sudah ditangai oleh sistem. Sistem sudah menyediakan berbagai pelatihan untuk kemajuan membernya. Begitu berbagai pelatihan berkualitas yang disediakan oleh perusahaan.

Kriteria pertama, yaitu tidak memerlukan waktu yang banyak sudah terpenuhi dengan sistem ini, yaitu HPAI online. Bagaimana dengan kriteria kedua, yaitu memberikan potensi penghasilan yang besar? Bisnis menjadi Agen Halal Network HPAI memberikan peluang memiliki penghasilan yang besar nanti. Setiap Anda mampu mengajak satu Agen, artinya Anda membukan jalur pemasaran baru, semakin banyak jalur pemasaran, akan semakin besar omset yang diraih.

Kesimpulan

Menjadi Agen HPAI online adalah peluang kerja sampingan yang ideal karena ada sistem, ada fasilitas, dan ada tim yang mendukung Anda. Sehingga tidak harus dikerjakan secara full time. Yang kedua, sistem keagenan memungkinkan Anda akan membangun jalur pemasaran semakin banyak dan omset pun akan semakin besar. Penghasilan Anda pun akan semakin besar.
Saudara Sedang Berkunjung di usahaonline-914.blogspot.com
Judul:
Ditulis oleh: Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://usahaonline-914.blogspot.com/2013/09/kerja-sampingan-yang-ideal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca juga Artikel :

0 comments:

Post a Comment

FB Warriorpulsa
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free